Selasa, 23 Februari 2010

Hankyung


Cina Nama: Han Geng

Korea Nama: Han Kyung

Tanggal Lahir: February 09, 1984

Hometown: Mudanjiang, Heilongjiang, People's Republic of China

Han Geng, lahir pada Februari 09, 1984, lebih dikenal di Korea sebagai Han Kyung, adalah seorang penari, penghibur, sesekali aktor, penyanyi, dan seorang anggota BoyBand Korea Super Junior. Dia adalah satu-satunya anggota Cina Super Junior dan merupakan yang pertama artis asing untuk masuk dalam industri musik Korea. Dia adalah salah satu dari dua anggota dalam kelompok yang sering melakukan seni bela diri Cina di Super Junior's dance rutinitas, yang lainnya adalah Lee Sung Min. Ia juga dikenal karena keahlian menari, terutama yang ahli dalam bahasa Cina tarian tradisional dari lima puluh enam kelompok minoritas etnis Cina. Dia adalah salah satu dari empat penari memimpin Super Junior dan tokoh penting untuk terus melanjutkan gelombang Korea di Cina. Han Geng juga terpilih pembawa obor untuk Olimpiade Beijing 2008, menjadi boy band pertama anggota harus dipilih dalam sejarah.

Han Geng, seorang etnis Nanai dari Timur Laut Cina, lahir di Mudanjiang, Heilongjiang, Cina. Pada usia tiga belas tahun, ia bergabung dengan Universitas Tengah untuk suku untuk menyempurnakan keahliannya dalam industri tarian.

Ketika ia sedang bersiap-siap untuk lulus dari Universitas Pusat untuk suku pada usia tujuh belas tahun, ia ditemukan pada bulan Desember 2001 di HOT Cina Audition Casting yang diselenggarakan di Beijing, Cina, di mana tingkat persaingan adalah 3.000-1. Dia menandatangani kontrak dengan SM Entertainment tahun setelah itu, tapi tidak sampai awal 2003 ketika ia datang ke Korea Selatan untuk menerima pelajaran swasta dalam menyanyi, menari, dan bertindak. Setahun kemudian, ia dimasukkan dalam pelajaran-pelajaran dengan seluruh trainee di SM Entertainment.

On February 06, 2005, SM Entertainment mengumumkan secara resmi Han Geng sebagai salah satu dari dua belas anggota Super Junior 05, generasi pertama yang besar seharusnya laki-laki semua kelompok rotasi, Super Junior. Han Geng pertama cina dan orang asing pertama yang debut di Korea Selatan, dan dengan demikian menciptakan perhatian media dekat. Tiga bulan kemudian setelah pengumuman, Han Geng membuat penampilan media pertama sebagai model landasan pacu, dalam Fashion Show F / W ide umum oleh Bum Suk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar